Monday, May 8, 2017

Tipe Bunga Untuk Kelulusan

Saat wisuda kali datang, mengirim bunga adalah cara mudah untuk mengucapkan selamat kepada lulusan saat Anda tidak dapat hadir secara langsung. Karena ada begitu banyak pilihan di http://www.etalasebunga.com ada beberapa tips tentang bagaimana memilih buket bunga terbaik untuk dikirim kepada keluarga, teman, pacar yang telah lulus kuliah.

 

Terang dan Berwarna

Jadikan hari mereka lebih ceria dengan mengirimkan buket yang berwarna terang di bawah cahaya matahari. Jika Anda seorang pacar yang ingin memberi bunga pada pacar lulusan Anda, Lili dan casablanka dikenal sebagai mekar genit dan tampil dalam berbagai warna menyenangkan. Anyelir adalah bunga wisuda yang cocok untuk pria. Mereka juga tampil dalam warna apa pun yang bisa Anda pikirkan dan harum. 

Anggrek

Anggrek adalah hadiah ucapan selamat yang populer untuk dipresentasikan kepada lulusan baru. Namun, jika Anda tidak dapat menghadiri upacara secara langsung, kirimkan anggrek online untuk memberi tahu mereka betapa bangganya Anda dengan mereka. Anggrek warna yang paling populer adalah ungu, diikuti dengan warna putih dan hijau. Pilihan lainnya adalah mengirim tanaman anggrek. Tanaman itu bisa menjadi kenang-kenangan indah yang akan tumbuh bersama mereka seiring dimulainya babak baru ini dalam kehidupan mereka.

Mawar

Bila ragu kirim mawar. Entah itu buket bunga mawar merah klasik atau buket mawar campuran warna-warni, tidak ada yang menggugah bunga ini. Mawar kuning ceria dan cara yang aneh untuk mengekspresikan kekaguman, anda seharusnya menjadi orang nomor satu yang menyatakan selamat. Mawar berwarna oranye itu unik dan antusias. Meskipun mawar merah terkadang melambangkan asmara, mereka benar-benar cara sempurna untuk mengatakan "Aku cinta kamu" kepada lulusanmu. Jangan lupa tentang mawar putih, pink.

Ikuti Tema Warna Sekolah
Kirimkan bunga yang sesuai dengan warna sekolah pascasarjana. Warna sekolah yang paling umum adalah biru dan putih. Karangan bunga warna biru dapat membantu Anda mencapai hal ini. Bunga-bunga mawar juga bekerja dengan baik dalam karangan bunga campuran, jadi jika warna sekolahnya biru dan kuning, belilah buket bunga dengan campuran bunga warna biru dan lily kuning. Jika warna sekolahnya putih dan merah, kami sarankan buket bunga mawar merah dan bunga lili putih. Dengan banyaknya bunga yang tersedia secara online, Anda bisa membuat combo warna apapun.

Juga jangan lupa kirim bunga ucapan terima kasih kepada tuan rumah dari setiap pesta kelulusan yang Anda hadiri. Ini adalah cara murah untuk berterima kasih kepada mereka karena telah membuka rumah mereka. Kami merekomendasikan bunga cerah dalam vas yang jelas yang sesuai dengan dekorasi rumah yang digunakan untuk pesta nanti.

1 comment: